Jangan Tinggalkan Aku

jangan tinggalkan aku
Setelah sekian lama aku hilang ditelah bumi, huehehehe.... ternyata banyak ketertinggalanku dari temen-temen blogger semua. kejaaaaaaaaaar...

Tapi aku seneng, setidaknya aku sudah bisa kembali memainkan jariku, bergoyang-goyang menari-nari diatas papan keyboard ini untuk berkomunikasi, berinteraksi, menyapa, menyapu para temen-temen blogger semua...
Tapi ada yang aneh nie... Ada apa dengan Follower yak? yang awalnya Follower-ku 90 orang lebih, kok sekarang jadi menurun drastis, jadi 56 Followers!!! setelah aku liat-liat blog punya temen-temen juga sama seperti yang aku alami.......

Apa alasannya yak...
ما الأخبا ?
какво става ?
cosa succede ?
Whats up ?
što ima novo ?
ono opo?
ada apa ?

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment