Aku Come Back

Halloooooooooooo semuanyaaa...

Setelah sekian lama aku Bersemedi (BERlari SEjenak MEncari jati DIri) hahaha... akhirnya sekarang aku bisa kembali duduk di kursi yang kadang bikin pantat panas, pinggang sakit, kedua mata nancep memandang sebuah layar menantang malam yang sunyi, dan kedua tangan tak pernah lelah menari-nari di atas papan bertombol memaksaku untuk menyapa para blogger semua, kadang tikus selalu ingin di elus-elus oleh tangan kananku. Okhhh... aku rindu sekali dengan keadaan itu, walaupun melelahkan tapi mengasyikan juga...

Aku come back untuk meneriakkan...
"APA KHABAR SEMUANYAAAAAAAAAAAAA!!!"

Dan aku ucapkan kepada para temen-temen blogger yang setia ngerondain Blogku yang sederhana ini selama aku dalam persemedian. Terimakasih banyak...

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment