Kebanggaan atau Penyesalan

Kali ini tohircicomre mo berbagi cerita sama kalian...

Ini kisah nyata tentang masa lalu-ku yang entah itu suatu Kebanggaan atau Penyesalan buatku. Sebenernya ini nggak akan aku posting, tapi nggak apa-apa lahhh aku posting aja deh.
Ceritanya begini: Dulu waktu aku masih kuliah semester I tepatnya September 2004, suatu hari aku berkenalan di depan kost-ku dengan seorang cewek yang tomboy, aku tau tomboy karena aku lihat dari penampilannya yang chu-x abizzz, tapi jujur dia cantik menurutku dan juga asyik kalau diajak ngobrol, dia adalah kakak kelas beda fakultas dan 2 tahun lebih tua dari-ku. Setelah beberapa hari aku perhatiin dia, hayaaaah... ternyata dia suka merokok dan yang paling nggak aku suka dia suka minum-minuman beralkohol. Sungguh aku sangat menyayangkan sekali dengan kebiasaannya itu.

Entah apa yang terlintas dalam fikiranku waktu itu, kok tiba-tiba aku berfikir kalau dia itu memiliki kelebihan dibanding cewek yang pernah jadi pacarku. Dalam beberapa hari, fikiranku itu terus berulang dan berulang... sampai aku pernah bermimpi pacaran sama dia, hayaaaaah... dari situ aku semakin yakin untuk membuktikan apa yang selalu mengganggu fikiranku itu.

Langkah awal yang aku lakukan adalah dengan menarik perhatian dia, memanjakannya dan mengurangi waktu dia untuk berkumpul dengan mereka teman-temannya yang suka ngajak dia tidak bener. tapi sungguh itu susah bangget, malahan aku yang terjun ke dunia itu, Sempet lama aku di lingkungan itu, bahkan aku hampir menjadi bagian dari lingkungan mereka, menyebalkan!!!. 1 sampe 2 bulan aku rasa tidak ada perubahan, malah perubahan buruk yang ada dalam diriku. Menyedihkan sekali...

Akhirnya aku memutuskan untuk selalu ngajak dia jalan-jalan kesana-kemari, tujuan ku itu tidak lain hanya untuk menjauhkan dia dari lingkungan mereka. Hayaaaah ternyata disamping kelakuannya itu, dia memiliki hobby yang positif dan dia aktif sebagai anggota PA (Pecinta Alam) di kota yang tidak bisa aku sebutkan.

Waktu demi waktu terus berlalu dan setiap hari kita selalu bersama nongkrong dari satu tempat ke tempat yang lain hanya untuk berbagi cerita suka dan duka, ternyata disamping kelakuannya itu, dia juga adalah orang yang berprestasi dan memiliki otak yang cerdas. Sementara aku adalah orang yang masih berfikir anak-anak/belum dewasa, banyak pelajaran yang aku dapat dari dia. Thanks***

Mugkin itulah jawaban dari kepenasaran-ku.
Kita-pun semakin dekat, kebiasaan buruk-nya pun sudah mulai terlupakan, walaupun terkadang masih dilakukan, tapi setidaknya bisa mengurangi. Syukur laaah...

Setelah sekian lama aku dekat dengan dia, entah kenapa dalam diriku ada perasaan yang beda ketika aku memandang dia, hayaaah aku jatuh cinta sama dia... aku jadi semakin nyaman ketika aku ada di dekat dia, apalagi sekarang dia sudah mulai meninggalkan kebiasaan buruknya itu. Lama kemudian akupun nembak dia, akhirnya suatu saat aku diterima dan kitapun jadian, hiks*** dan lama-kelamaan aku bersyukur bangget dia berhenti dari kebiasaannya itu.

Singkat Cerita
Waktupun berlalu dan setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Akupun bubaran (putus) sama dia... yaaa lumayan menyedihkan siiii... Tapi aku senang, karna dia 100% sudah keluar dari dunianya yang dulu. Alhamdulillah sekarang dia adalah orang yang super sibuk, memiliki karier yang lebih baik. Selamat berkarier TEMAN, semoga tambah sukses :)

DIBALIK SEMUA KISAH TERSIMPAN HIKMAH

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment