Harapan Nurdin Halid Ke Depan

Harapan Nurdin Halid Ke Depan
Nurdin Halid sewaktu kecil sering dipanggil Udin, dari dulu memang terobsesi menjadi Ketua Umum PSSI. Untuk memenuhi obsesinya itu dia memulai karir menjadi pemain sepakbola yang sukses.

Namun kenyataan berkehendak lain. Dari tahun ke tahun, kesuksesan yang diimpikan semenjak kecil tak kunjung datang hingga akhirnya dia beranjak dewasa.

Masa lalu yang kelam, karena larangan mama atas sepakbola membuat Nurdin bertekad akan membuktikan bahwa dengan sepakbola dia bisa jadi orang sukses dan semakin menebalkan dompetnya. Sebab selain ingin jadi ketua PSSI untuk selamnya, dia sudah berambisi untuk mengincar jabatan Ketua Umum FIFA, bagaimanapun dan apapun caranya.

Bahkan pemerintah pun tidak berani memecatnya, dia selalu ngeles yang bisa mencopotnya jika dan hanya jika dan bilamana semua anggotanya menghendaki. ya jelas aja dia gak bisa dicopot, malah berdasarkan Munaslub PSSI, Nurdin bahkan sudah ditetapkan untuk menjadi ketua umum hingga tahun 2100. Itupun masih ditambah opsi perpanjangan kekuasaan hingga 100 tahun lagi yang tidak dapat diganggu gugat.

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment