Kembalikan Alam-ku

Saatnya kembali ke pokok permasalahan... "Indonesia Crying"
"Raung buldozer gemuruh pohon tumbang berpadu dengan jerit isi rimba raya, tawa kelakar badut-badut serakah, tanpa HPH berbuat semaunya.
Lestarikan alam hanya celoteh belaka, lestarikan alam mengapa tidak dari dulu, oh mengapa... jelas kami kecewa menatap rimba yang dulu perkasa, kini tinggal cerita pengantar lelah si buyung.
Bencana erosi selalu datang menghantui, tanah kering keronta banjir datang itu pasti, isi rimba tak ada tempat berpijak lagi punah dengan sendirinya akibat rakus manusia..."
Siapa yang tidak tau kalimat itu? angkat kaki, Uuups angkat tangan!!! Lirik itu sudah jelas miliknya Abang Gue (Iwan Fals), hiks***

Hutanku tandus dan gersang
Menyedihkan bukan...!!! hutan Indonesia yang awalnya paling terkenal perkasa di seluruh lapisan dunia, sekarang apalah daya... Hutanku tandus, Hutanku kering, Hutanku bukan lagi penyelamat bumi (banjir dan erosi).
"Lestarikan hutan hanya celoteh belaka, lestarikan hutan mengapa tidak dari dulu saja, ooh jelas kami kecewa, mendengar gergaji tak pernah berhenti demi kantong pribadi, tak ingat rejeki generasi nanti."
Mari teman-teman kita tanam pohon untuk masa depan anak kita...

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment