Nurdin Halid Yang Sakti

Nurdin Halid yang sakti
Maraknya kritikan dan kecaman dari para pecinta Sepak Bola Indonesia terhadap kepemimpinan Nurdin Halid di tubuh PSSI tak membuat nyali UDIN (panggilan sewaktu kecil) menciut. Bahkan Nurdin Halid seolah mati rasa dan tutup telinga terhadap kritikan-kritikan yang bergulir. Memang sakti sekali orang yang satu ini.

Tak hanya sampai di situ. kesaktian Udin terbukti ketika dia mendapat 81 suara/dukungan dari 93 anggota PSSI yang menggunakan hak pilihnya. Jelas sekali Udin menunjukkan kesaktiannya dan sekaligus jauh meninggalkan pesaingnya George Toisutta dan Nirwan D Bakrie.

Data tersebut merupakan hasil rekapitulasi Formulir yang masuk hingga Sabtu 05 Februari. Formulir tersebut akan diserahkan kepada Tim Verifikasi untuk ditindak lanjuti, dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 15 Februari. Nah yang lolos dari Verifikasi itulah yang akan diumumkan dalam Kongres PSSI di Pulau Bintan 19 Maret.

Signifikan sekali hasil rekapitulasi itu, dan jika suara Udin bertahan hingga akhir pendaftaran, maka sudah dipastikan si UDIN / Nurdin Halid akan Pimpin PSSI periode 2011-2015, bahkan Nurdin Halid akan Pimpin PSSI Sampai Kiamat.

Jangan sampai terjadi... Oleh karena itu, mari kita Goyang Nurdin,

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment