Palestina Crying = Indonesia Crying

Tak henti-hentinya para Blogger Indonesia mengekspresikan rasa BELA SUNGKAWA-nya untuk korban Agresi Militer Israel lewat postingan-postingannya, ingin berbuat tapi "Apa daya tangan tak sampai" hanya itu yang bisa kami ucapkan. Semoga yang Kuasa menunjukan jalan keluar untuk masalah ini. Tapi tohircicomre heran, dunia ini memiliki persatuan yang disebut "PBB (Persatuan Bangsa-Bangsa)". setidaknya dari namanya juga sudah jelas bahwa bangsa-bangsa di dunia ini tidak ingin terpecah belah (alias ingin bersatu), namanya juga PERSATUAN, betul tidak? tapi kok kayaknya PBB...... tanda tanya besar buat saya.
Mungkinkah PBB akan bertindak secepatnya? Atau mungkinkah PBB akan bertindak setelah Palestina rata dengan tanah? Oooh tidak... Atau mungkinkah PBB adalah (PERSATUAN BANGSA BANGSRAT)? aaaaaaaaaakkkh itulah yang selalu mengganggu fikiran saya.

Siapapun Blogger Indonesia yang anti Israel, gambar ini tohircicomre buat khusus untuk kalian yang turut bela sungkawa terhadap Palestina. Silahkan copy dan paste di blog anda:


{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment