MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Berbicara dari pengalaman.
Gambar yang ada di samping adalah jalan menuju sebuah Desa di Kabupaten Tasikmalaya - Jawa Barat. Dengan track yang terlihat seperti dalam gambar kurang lebih 17 Km, ternyata Mobil Toyota Kijang mampu menaklukan semua track tanpa mengalami gangguan sedikitpun. Padahal jika dilihat, mobil tersebut adalah Toyota Kijang Rover tua keluaran tahun 1993. Hal ini membuktikan bahwa Mobil dari produk Toyota sudah terbukti kehandalannya sejak dulu kala dan cocok sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dari PT. Toyota Astra.

Seiring kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat luas. Dari waktu ke waktu sehubungan dengan perkembangan zaman, PT. Toyota Astra acap kali melakukan perubahan yang positif dan tidak monoton, baik dari segi teknologi maupun dari segi pelayanan publik. Hal ini terbukti dengan sistem produksinya yang dikenal dengan nama Toyota Production System (TPS) yang telah teruji kehandalannya, PT. Toyota Astra pada tahun 2004 meluncurkan innovasi baru berupa Kijang Innova yang begitu menakjubkan megah dan mewah dengan kabin dan ruang yang luas dan gampang diatur sesuai kebutuhan konsumen. Mobil ini pun adalah satu-satunya mobil yang super irit bahan bakar. Pemasokan bahan bakar menggunakan nosel panjang 4 lubang dengan tambahan lain yaitu knock sensor yang membuat mesin bisa menyesuaikan diri dengan kualitas bahan bakar yang digunakannya. Kendaraan inipun dikenal ramah lingkungan dengan mesin berteknologi EURO-2.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Sekilas Segi Keamanan Kijang Innova
Inilah yang selalu diperbincangkan oleh konsumen.
Produsen sebuah Mobil selalu merancang mobilnya dengan faktor-faktor yang sangat maksimal yang mereka miliki untuk memenuhi kepuasan konsumen baik dari segi mesin maupun dari segi keamanan, namun demikian masih selalu ada kekurangannya dimata konsumen. Untuk itu PT. Toyota Astra dalam rangka menciptakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia telah merancang sedemikian rupa untuk keselamatan para konsumennya. Apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam perjalanan anda, Kijang Innova adalah satu-satunya mobil yang sudah dilengkapi dengan Fitur keamanan dengan teknologi yang sangat canggih dan terkini berupa Global Outstanding Assessment (GOA),Dual SRS Airbags, dan Side Impact Beam yang akan melindungi Anda dan seluruh keluarga Anda.

Fitur lain dari keamanan Kijang Innova yaitu sudah dilengkapi dengan Anti Maling atau sering disebut Engine Immobilizer System (EIS). Kegunaan dari Engine Immobilizer System (EIS) yaitu mesin akan menolak untuk menyala apabila kode ID kunci tidak sama (tidak cocok) dengan yang terdapat di ECU.


Pesan tohircicomre: Orang pintar pasti pilih Kijang Innova untuk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Betapa tidak! di zaman krisis masa kini orang selalu menginginkan kendaraan yang bahan bakarnya super irit, mesin yang handal, dan boddy yang sangat memuaskan yang mampu membawa seluruh keluarga anda tanpa harus menyewa kendaraan tambahan.

Jadi, jika anda suatu saat memerlukan sebuah mobil idaman yang ideal bagi keluarga anda, maka PT. Toyota Astra-lah jawaban untuk anda sekeluarga.

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment