Luna Maya Perawan?

ariel luna maya cut tarie
Beberapa bulan yang lalu Negeri ini diguncang dengan kasus tiga serangkai Public Figure yakni Ariel, LM dan CT. Video meseum itu benar-benar membuming hingga mendunia dan menjadi santapan lezat bagi para Media Massa Nasional maupun Internasional. Tindakan asusila ini banyak mendapat kecaman dari berbagai pihak terutama dari kaum Ulama karena prilaku ini bukan tidak mungkin akan menghancurkan moral generasi muda mendatang.

Dan benar... kekhawatiran itu terjadi. Dilatar belakangi dari video mesum Ariel-LM-CT  yang tersebar luas di dunia maya, seorang laki-laki memperkosa seorang perempuan yang pernah diberitakan station televisi beberapa waktu lalu. Sungguh ini adalah dampak yang luar biasa BURUK.

Dampak buruk lain adalah, Kasus-kasus yang menyangkut negeri ini (kasus perkorupsian tentunya) sempat terabaikan karena seluruh penjuru mata di negeri ini tertuju pada kasus permesum-an. Walhasil para koruptor yang pada saat itu kasusnya sempat mencuat ke permukaan, bisa bernafas lega karena kasusnya di publik tiba-tiba padan tertiup Api Birahi Tiga Serangkai.

Timbul pertanyaan nyeleneh "Kira-kira LM masih perawan nggak yah! xixixixixi

Mari berinternet dengan sehat :D

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment