Suara Anak Cicomre

Suara anak Cicomre
Suara anak Cicomre

Mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra, bersama teman bertualang...
Tengok kiri - tengok kanan... Oooh My God... Sungguh alamku indah sekali...
Tengok depan - tengok belakang... Oooh My God... jalanku rusak sekali...

Suara Anak Cicomre
Suara Anak Cicomre
Suara Anak Cicomre
Teman-teman hari ini aku akan melewati semua jalan itu, sungguh itu pasti akan melelahkan sekali. Tapi, itulah kampung halamanku... aku mau pulang dulu akh, kangen juga dengan alamku yang bersih, jauh dari polusi... tapi sayang banyak kolam renang di tengah-tengah jalan... hiks***

Aku yang tidak tau apa-apa berceloteh...
Katanya siii, kata salah satu Calon Bupati waktu berkunjung ke Cicomre 2008 yang lalu, jalan ke sana akan diperbaiki setelah dia menang!
Dan suatu saat dalam pemilihan Bupati, dia menang...!!! tapi sampai sekarang jalan ke Cicomre belum kunjung diperbaiki, walaaah... malah semakin rusak...
HMSDB = "Habis Manis Sempah Di Buang"

cerita juga nie... dulu akhir th 2008. Waktu aku pulang kampung, 'di pinggir-pinggir jalan ada batu-batu dan pasir!' kayaknya si untuk perbaikan jalan (waaah aku seneng bangget) dan mudah-mudahan ini janji yang pernah dia lontarkan dulu... dan waktu aku pulang ke Cicomre yang ke-2 kalinya, batu-batu dan pasir itu sudah tidak ada!!! hayaaah ternyata itu salah ngirim, itu bukan untuk perbaikan jalan Cicomre tapi untuk jalan lain... Malang bener nasib Cicomre

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment