Blak-blakan Akh...

Sore ini tohircicomre mau blak-blakan akh..., terserah orang mao bilang apa, yang penting unek-unek di otak-ku udah dikeluarin. :D Apa siii unek-unek ku, huehehehehe coba tebak!!! Aku sebenernya udah pernah baca-baca artikel dari para sahabat blogger yang membahas masalah SHOUTMIX bisa di bobol lewat pintu belakang alias aliran sesat, huehehehehe... masak siii??? waaah kalo begitu, BeTe juga yak... akkkhhh kalo aku siii lebih percaya kepada para blogger untuk tidak melakukan hal yang kayak gitu, (awalnya siii aku berfikir seperti itu).


Ada pepatah mengatakan "jika kau ingin selalu bisa tersenyum buatlah orang lain tersenyum, jika kau ingin selalu dihargai belajarlah untuk menghargai". Kiranya pepatah itu sudah sangat jelas untuk kita fahami. Kemaren aku ganti Shoutmix. Waaaaaah ternyata beneeer... hari ini ada juga yang nyasar ke Shoutmix-ku yang dulu... semoga ini menjadi perhatian buat kita untuk saling menjaga persahabatan dan saling menghargai di antara kita. Maaf yak teman-teman, dengan berat hati aku tulis orang-orang yang nyasar ke Shoutmix lama-ku : h**p://www.geocities.com/ (Tukang Info), h**p://c30a2493.linkbucks.com/ (Ndhelon), h**p://www.adhelina.com/ (Adel), h**p://abgamal.blogspot.com/ (Blog Project), h**p://kumpulblogger.com/ (Jenny), h**p://speechyourm1nd.blogspot.com/ (Ocim), h**p://addree.blogspot.com/ (Addree)

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment