Be are the child us all come fuck

BE ARE THE CHILD US ALL COME FUCK
Temenku dulu di bangku kuliah, dia orang yang chu-x abizzz, penampilannya sewaktu masuk kuliah sangat sederhana, dekil, padahal dia orang punya. dan di Buku hariannya dia suka nulis kalimat itu di atas "Be Are The Child Us All Come Fuck" aku yang sangat BEGOM alias Bener-bener Gwe Ora Mudeng dengan bahasa linggis eeeh Inggris nggak tau apa artinya itu!!!!!!

Dan dia bilang itu bukan bahasa inggris, melainkan bahasa Indonesia yang baik dan benar... Hayaaaah masssa siii, kubilang begitu.
Aku baca berulang-ulang dengan memakai logad bahasa inggris yang kecadel-cadelan tapi sama sekali nggak bisa gitu..."Bi Ar' De Khil Yus Oll Cam Fak"... tapi tetep aja itu bahasa inggris karna aku nggak ngerti tulisannya. aku baca saja gitu...

Tapi setelah dia yang baca, baru aku tau bahwa itu bahasa Indonesia... yang kalo dilafalkan oleh dia seperti ini bunyinya "Biar Dekil Asal Kompak", yang artinya "Biarpun Dekil/Jorok tapi tetep Kompak".

Huuuhh ada ada saja anak muda zaman sekarang...

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment