Terimakasihku untukmu Pahlawanku

Terimakasihku untukmu Pahlawanku
TERIMAKASIH PAHLAWANKU
Terimakasih atas Waktumu
Terimakasih atas Jiwamu
Terimakasih atas Ragamu
Terimakasih atas Pengorbananmu
Terimakasih atas cintamu kepada Negeri ini
TERIMAKASIH...

Waktumu sungguh BERGUNA
Jiwamu sungguh MULIA
Ragamu sungguh PERKASA
Pengorbananmu sungguh LUAR BIASA
Ciantamu sungguh BERARTI

Kau serahkan Waktumu untuk Negara
Kau serahkan Jiwamu untuk Negara
Kau serahkan Ragamu untuk Negara
Kau relakan Pengorbananmu untuk Negara
Kau relakan Cintamu untuk Negara

Andai aku jadi pemimpin Negeri yang kau perjuangkan dahulu, akan aku bangun dan merawat makam-mu seindah mungkin, sebagai tanda terimakasihku untuk kau para pahlawanku...

Andai aku jadi pemimpin Negeri yang kau perjuangkan dahulu, aku akan suruh para wakil rakyat datang ke makam-mu untuk mendo'akanmu sebagai tanda penghormatan kami untuk kau para pahlawanku.

Maafkan kami yang telah lalai dan lupa atas jasa-jasamu,
Maafkan kami yang tidak bisa menjaga amanah-mu untuk menjaga dan membangun Negeri ini, Maafkan kami.

Maafkan aku Pahlawanku, aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk-mu, aku hanya bisa mendo'akan-mu semoga kau tenang di alam sana. Amiin...

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment