Iseng Ikutan Kontes SEO

Iseng-iseng ngikutin kontes SEO di blog http://tohircicomre.com dengan Keyword "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia". Tanpa diapa-apain hanya di share ke facebook dan ke twitter doank, setelah hampir 2 minggu ane cek posisi, ehhh udah masuk di hal.6 (berarti masuk 60 besar) dari 2 juta lebih pesaing, lumayan lah bagi blogger pemula kayak ane :D

Setelah tau posisi ane ada di hal. 6, ane jadi semangad untuk optimasi tapi masih bingung entah apa yang harus ane lakukan :D
Sebenernya ini suatu hal yang mustahil bagi ane untuk memenangkan kontes tersebut bahkan masuk ke hal.2 (20 besar) pun kayaknya tidak mungkin, mengingat para pesaing yang sangat banyak dan sudah pada profesional di dunia per-blog-an (sebut saja mereka para master di dunia maya ini).

Awal perjalanan ane submit ke 5 blog dummy yang ane miliki, setelah itu ane biarkan lagi. 3 hari kemudian ane cek lagi posisi naik menjadi di hal.5. Setelah itu ane submit lagi ke SB, dikemudian hari ane cek menjadi di hal.4 posisi ke 1 berarti posisi ane menjadi ke-41, hehehe kebanggaan tersendiri bagi ane yang sweeer ane masih anak bawang di per-blog-an.

Setelah itu ane binggung apa yang harus ane lakukan untuk ikut andil di "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia" sementara kontes tinggal 20 hari lagi akan berakhir.
Bagi pemirsa para mastah, tolong bantu ane dooonk tips dan triknya kerahin ke sini hehehe :D syukur2 kalo bisa jadi juara 1 (mimpi) 

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment