Garuda di Dadaku Terbang

Garuda di Dadaku
Judul Lagu "Garuda di Dadaku" ciptaan group band Netral menjadi lagu terfavorit saat ini setelah Timnas Indonesia berhasil mengalahkan tim lawan dalam empat pertandingan terakhir dalam liga AFF 2010 ini.

Hebaaat... permainan yang memukau yang dimainkan oleh Irfan Bachdim CS di semua pertandingan begitu membius para pecinta bola di tanah air. Euforia dari para pecinta bola tanah air pun sangat luar biasa. Baru kali ini si tohircicomre melihat permainan Tim kebanggaan Indonesia sangat bagus. saking bagusnya, ada juga orang yang ingin ikut tenar dengan cara menggugat Lambang Garuda di kostum Timnas, ada-ada aja Masa lambang Negara sendiri gak boleh ditempel di kostum!. Udah ah malah ngomongin David ML making love Tobing =))

Back to Timnas
Keberhasilan Timnas ini pun tak lepas dari peran Alfred Riedl selaku Pelatih Timnas Indonesia yang baru kali ini Indonesia mendapatkan pelatih yang cukup jenius dalam meracik pemain dan permainan, maka tak heran Honor yang didapatnya-pun lebih dua kali lipat dari Honor pelatih sebelumnya. Toh buktinya sekarang Alfred Rield mampu  mendongkrak posisi Tim Nasional Indonesia di peringkat FIFA. Firman Utina DKK melesat delapan tingkat ke posisi ke-127. Ini merupakan posisi terbaik tim "Merah Putih" sepanjang tahun 2010.
Semoga menjadi awal yang baik... :D

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment