Puisi Dari Sahabatku di Cilegon

Cinta Semu

Lembaran Diary cintaku
Tlah kau bakar habis menjadi abu

CeriTa cinTa Yang ku rangkai
Kasih saYang Yang teLah terbingkai
Kini terpecah menjadi serpihan batu karang
Yang tLah menjadi segenggam kenangan usang

Kau tak kan pernah tahu
Dan tak kan ingin pernah tahu
Tentang perasaanku padamu

Kini ...
Tepat 468 hari aku terpaku menunggumu
Berharap Syair cintamu terdengar merdu dihatiku
Hari - hari yang ku LaLui
SeLaLu ku anggap hari terakhir tuk bisa menatap wajahmu
Menjaga cintaku untukmu... Menjaga setiaku kepadamu...

Malam ini ...
Aku pun terbangun dari mimpi buruk ku
Ku buka mata ini
Tak terasa air mata ini jatuh
Menitikkan setetes kesedihan dalam hati
Ternyata aku sadar
engkau kini bukan milikku lagi

Kau terlalu sibuk dengan dirimu sendiri
Dan aku hanya menanti cinta semu yang tak mungkin terbalas
Menanti cinta yang akan terbunuh mati perlahan

Mungkin kau tLah menemukan sesosok hati yang Lebih baik disana
Hati yang kini ada di setiap langkah dan nafasmu
PergiLah sayang ... Aku tak kan menghalangimu
Aku tak ingin jadi rintang di hidupmu

Tapi biLa dia meninggalkanmu
Lihatlah ke beLakang
KembaLiLah sayang. Aku seLaLu disini untukmu
Yang seLaLu memberi cinta setuLus hati padamu

From: Cewe Unque. Bandung 5 chatter community

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment