Ucapan Selamat

Kali ini aku mo ngucapin "SELAMAT" kepada temen-temen Blogger semua pada khususnya, dan kepada semua para pembaca pada umumnya.

Pertama, Selamat Ulang Tahun, kepada para temen-temen yang ngerasa lagi Ulang Tahun, semoga panjang umur dan tambah sukses. Yang nggak ngerasa, nggak dapet Selamat Ulang Tahun :P

Kedua, Selamat Menempuh Hidup Baru, kepada para temen-temen yang ngerasa baru menikah, semoga Sakkinah-Mawwadah-Warrahmah. Yang nggak ngerasa, nggak dapet selamat :P

Ketiga, Selamat menjadi Bapak/Ibu, kepada temen-temen yang ngerasa sudah memiliki momongan/buah pernikahan, semoga bahagia. Yang nggak ngerasa, nggak dapet selamat.

Keempat, Selamat Membaca, kepada temen-temen yang ngerasa lagi membaca tulisan yang tidak berarti ini, semoga tidak membosankan. Yang nggak ngerasa, nggak dapet selamat. =))

Kelima, SEelamat Mimpi Indah, kepada temen-temen yang ngerasa lagi bermimpi indah, semoga menjadi kenyataan. Yang nggak ngerasa, nggak dapet selamat.

Keenam, Selamat Berjuang, kepada temen-temen yang ngerasa lagi memperjuangkan Hak dan Kewajibannya sebagai warga Negara yang baik (huehehehehe), semoga berhasil. Yang nggak ngerasa, nggak dapet selamat.

Ketujuh, Selamat Berlibur, kepada temen-temen yang ngerasa lagi liburan, semoga menyenangkan. Yang nggak ngerasa, nggak dapet selamat.

Kedelapan,Selamat Bekerja, kepada temen-temen yang ngerasa lagi kerja, semoga berhasil d an bermanfaat. Yang nggak ngerasa, nggak dapet selamat.

Kesembilan,SELAMAT... kepada temen-temen yang ngerasa dapet AWARD, semoga makin ngeTOP. Yang nggak ngerasa, nggak dapet selamat.

Kesepuluh,SELAMAT... kepada temen-temen yang ngerasa lagi naik gunung, semoga selamat sampe tujuan. Yang nggak ngerasa, nggak dapet selamat.

Pokoknya Kesebelas, Selamat Menjalankan Aktivitas kepada temen-temen yang ngerasa lagi beraktivitas, semoga sukses. Yang nggak ngerasa, nggak dapet selamat.

SELAMAT yaaaaaa!!!

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment