Cicomre

CICOMRE adalah Perkampungan yang jauuuuuh di sana dipelosok dunia. Tapi nyaman, indah, asri, jauh dari polisi eeeh polusi, begitulah kata yang bisa aku ungkapkan... tapi sayangnya jalannya rusak banggeeet. Nggak ada perhatiannya sama sekali dari pemerintah.

cicomre
Jalan Ke Cicomre

Gambar ini diambil pada saat saya pulkam bulan lalu, saya meminta orang yang lagi jalan untuk berpose sebentar, untuk dipajang di Blog saya yang jelek ini...

Uuuh rasanya maleeeeeeeeeeeees bangget kalo pulang ke sana... abisnya kalo udah nyampe ke rumah, badanku sakit semua, karna jalannya jrug-ajrug-ajrug.... kalo orang yang lagi hamil, bisa-bisa ngelahirin di jalan... jiakakakakakakakak
Sungguh malang nasibmu nak....

Sobat Blogger... Saya mau pulkam dulu yak, mau nyoblos, eeeh nyontreng yak sekarangmah, tak ku contrengin semua partai... VVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVV

Ntar aku kasih Oleh-oleh dari kampung dehhhhh... naaah inilah oleh-oleh dari kampungku... Mau TEH??? tuuuh aku lagi nunjuk gunung kembar, huehehehehe...

cicomre

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment