Tukeran Link: MENCOBA BERSAHABAT DENGAN GOOGLE

Tukeran Link: MENCOBA BERSAHABAT DENGAN GOOGLE
Waaah maaf semuanya... aku awalnya mengunjungi blognya tukeranlink.blogspot.com, eeeeh tau-taunya aku salah click... dan jadi ada postingan ini di blog-ku, apa ini teman2? kok ada postingan kosong, yang ada hanya judul di atas, hiks*** baru nyadar aku masih gaptek juga... Huehehehehe. Akhirnya aku terusin deh nulis kayak gini, dan nggak tau apa yang bakal aku tulis, hayaaaah... tadinya aku mau langsung hapus postingan yang kosong ini tapi udah ada yang comment, aku nggak enak juga nieee... gimana dong teman-teman... bantuin dooonk, aku jadi grogi kayak gini... Tadi aku nge-klik apa ya di blognya "tukeranlink"?????????????? Beuuuuuh aku mao ngumpet aja deh, malu sama yang pertama comment, dan yang ke dua... Kang Erik, mengatakan : Kok gak ada Isinya, cuma ada judulnya? Senoaji, mengatakan : tukeran link yuukkkk...[suryaden,red] wkwkwkwkwkwkwk Maaf yak akang-akang... ini bukan maksud postinganku, postingan ini lahir dari salah klik. hiks***** :)

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment