PR & AWARD dari Artiirhamna

Blog Award
AWARD dan PR ini aku nemu dari Artiirhamna. Naah sekarang sebelum aku ngerjain PR-nya, aku mo bagi-bagi dulu hadiah ini kepada 10 orang, tapi binun... takutnya yang dikasih pada nggak mau!!! akhhh tapi kagak apa-apa laah yang penting jangan nabok *hiks*. langsung akh : 1. SURYADEN, maaf yak jangan marah, kalo mau marah tuuuh ke Artiirhamna aja yang ngasih PR ini *hiks*... 2. Ms.GREEN, teman baruku+ibu guru yang baik hati dan tidak sombong plus rajin menabung.... *hiks* 3. MBAH ZIEZIE, yang pertama kali ngasih aku PR & AWARD di dunia maya ini, makasih yak mbak! *hiks*... 4. MBAK LYLA, aku tau mbak lyla baru beberapa hari ngerjain PR nggak tau dari siapa, sekarang aku kasih lagi biar nyaho... hehehe *hiks*... 5. MBAK LI, yang selalu bilang "ABSEN" di SB-ku, kalo malm selalu bilang "NGERONDA" *hiks*... 6. DAVID, banyak kejadian aneh di blognya... *hiks*... 7. ADHELINA, yang udah bersedia nyimpen banner-ku *hiks*... 8. VICKY, blog yang aneh, mo bukanya aja ada yang lompat-lompatan dulu kayak hordeng, tapi uniQ *hiks*... 9. BANIRISSET, yang ngajak sarapan roti coklat, tapi nggak ngasih, pelit... *hiks*... 10. KANG BUDIAWAN-HUTASOIT, akang yang satu ini rajin bangget nonton sepak bola. tapi ditengah serunya nonton, masih aja nyempetin tuk hadir ke kdunia maya...

Naaah ini... PR kali ini berhubungan dengan Birthday, biarpun birthday Saya sudah lewat kemarin waktu bulan Desember, tapi tidak apa laaah Peraturan Birthday List Wish:
a. Tuliskan semua wishlist yang kamu pengen saat birthday
b. Jumlah wishlist 15 point
c. Pasang awardnya di postingan
d. Sebar ke-10 teman terdekat
Berikut wishlist dari Saya saat berulang tahun kemarin dan wishlist yang diinginkan di tahun 2009 ini, mudah-mudahan dikabulkan, Amin!!
  1. Keluargaku adalah hidupku
  2. Keselamatan untuk keluargaku
  3. Keselamatan untuk aku
  4. Keselamatan untuk semua umat mansia
  5. Kedamaian
  6. Ketenteraman
  7. Kenyamanan
  8. Indonesia makin jaya
  9. Nggak ada lagi korupsi di negeri ini
  10. Memperbaiki sikap
  11. Makin banyak temanku di dunia nyata
  12. Makin banyak temanku di dunia maya
  13. Makin semangat nge-blog
  14. Akhhh pusing juga kalo kebanyakan, takutnya disangka muluk-muluk,
  15. Hehehehe... Pengen PR-ku ini dikerjain yak...
Naaah sekarang gilirannya kalian yak....

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment