Ini Penghinaan buat Bangsa Kita Indonesia

Ini khusus untuk Blogger Indonesia dan Pecinta Indonesia
"Bagaimana ini teman???"
Maaf sebelumnya, yaa takutnya ada orang yang panatik terhadap postingan yang menjurus rada controversial, seperti kebelakang-belakang laah. Walaupun postingan yang rada controversial sah-sah saja, tapi sungguh tohircicomre tidak bermaksud seperti itu. Ini benar adanya...

Malam tahun baruan kali ini nggak seperti yang kubayangkan, Saya malah mendapatkan pesan singkat dari sahabat karib saya, dia mengatakan begini "Dra, coba kamu buka situs ini:
"http://kamiantiindon.blogspot.com dan http://dontvisitindon2008.blogspot.com" Katanya si situs itu udah lama, tapi kok aku baru tau ya!!!... Maklum lah aku masih kuper ... Kalo emang udah lama, kok nggak ada penindakan ya...

Anjret... saya sakit hati tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa dengan orang kecil seperti saya. hanya itu yang bisa saya ucapkan. Betapa tidak, coba kalian simak gambar di bawah ini:

Gambar ini telah dihapus atas permintaan Mas Seno dengan tujuan yang masuk akal. Terimakasih Kritik dan saran-nya, semoga bermanfaat.

Dua gambar itu saya ambil dari dua situs yang saya sebutkan di atas, gambar itu adalah asli ulah mereka yang tidak bertanggung jawab. Hmm.. Oke lah, blog emang salah satu media untuk mempublikasikan pendapat dan pemikiran kita, tapi apa mereka nggak punya etika dan sopan santun? Mungkin teman-teman Blogger semua sudah lebih tau tentang itu... tapi pertanyaan saya, apa kalian rela bangsa sendiri diinjak-injak seperti itu? Untuk yang masih cinta indonesia, tolong bantu saya untuk menindaklanjuti masalah ini. Sebobrok-bobroknya negeri ini, toh kita tetep Anak Bangsa Indonesia, tul nggak???? Maaf... saya menyinggung dulu ke sini : Dewa 19 adalah group band papan atas Indonesia, mereka dikecam abis-abisan oleh Mas Roy Suryo terhubung masalah penghinaan Bendera Sangsaka Merah-Putih yang dijadikan Background atas logo Dewa 19. Tapi ini lebih parah lagi Mas Roy... Lihat tuch bendera kebangsaan kita berikut Lambang Negara kita disatukan dengan Babi, macam mana pula itu Mas... bagaimana Mas Roy, apakah Mas merasa tergelitik hati untuk menindak lanjuti hal tersebut? mudah-mudahan begitu... Ayolah teman-teman, Saya yakin dengan kekuatan dan kemampuan para Blogger Indonesia, semua masalah bisa teratasi...

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment