Ada apa dengan Blogger Indonesia

Ada suatu situs yang mengatakan begini “Maklum, situs gede (bukan blog yang cuma situs kecil) jadi banyak yang diurus. Jadi saking banyaknya, sampai-sampai lupa janjinya.” apa maksudnya coba!!! yang namanya janji ya janji laaah, masa situs gede pelupa!!! kwakakakak, memalukan sekali... ini link-nya http://www.profmustamar.com/kapanlagi-menipu-blogger/community/index.html.

Maaf saya tidak mau nge-link situs itu karena saya takut rugi, dan yang pastinya karena saya kecewa dengan postingan dia itu. Lebih baik saya nge-link ini Hakimtea.com, Putraeka, dan Kang jalukhu yang secara penuh mendukung dan mereka adalah blogger sejati. nggak kayak Prof plin-plan kayak gitu, sebentar kecewa dengan kapanlagi.com, eeeh sebentar lagi kecewa sama blogger, jadi binun aku ini. ama aku jangan kecewa ya... hikhikhikhik

Ini bukti kepin-planan Frof :
"Ketiga, saya kecewa. Tapi kali ini bukan ke Kapanlagi.com-nya, melainkan ke blogger-blogger yang memanfaatkan kasus ini untuk menambah popularitas link blognya. Banyak blogger yang membuat posting ala kadarnya, terus mengajak blogger lain men-trackback link postingannya, alasannya sebagai bentuk dukungan."
Loooh kok kalau hanya untuk menambah popularitas WHY NOT kawan..., kwakakakak Frof... Prof... namanya juga blogger... ya wajar wajar aza laaah, kok Porf yang jadi pusing siiih, aku juga jadi ikut binun duch... Sekarang coba pikir deh : maksud Prof membuat postingan seperti itu apa coba? mungkin siii itu cuma hanya unek-unek Prof aja terhadap para blogger, tapi disisi lain saya yakin di hati Prof ada terlintas untuk menambah popularitas, kwakakakak... buktinya tuuuh banyak nyang masuk juga ya... mantafffffff. Awalnya Prof masuk ke comment Kang Hakim dan yang lainnya, dengan menentang postingan tersebut... yaaa otomatis laah blogger-blogger yang masuk ke Kang Hakim membaca Komentar Prof, dan masuk lah mereka ke komentar Prof... naik dech popularitasnya... baguuuuus.

Katanya kapanlagi.com mau mengumumkan pemenangnya tanggal 31 Desember besok ya? syukur dech... mudah-mudahan aku menang, kwakakak.. menang dari hongkong!!! toh akunya juga nggak pernah ikutan...kwakakakak.

...Laaah Pokoke HEPI NYU YER aja ya untuk semuanya...

{ 0 Comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment